Pemudik Motor ke Sumatera Mulai Padati Kota Serang

Serang – Pada H-6 lebaran, warga Jakarta dan Tangerang yang mulai mudik menuju Sumatera. Di antara mereka sudah mulai banyak yang melintas di jalur Kota Serang menuju Merak.

Pantauan SatuBanten, Sabtu (9/6/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, tampak pemudik yang menggunakan sepeda motor mulai melintas di Kota Serang. Mereka membawa kardus atau karung yang diikat di jok bagian belakang motornya. Ada juga yang mengikatkan bambu di bodi motor untuk tempat meletakkan barang bawaan mereka.

Tampak pula pemudik yang menggunakan mobil pribadi untuk menuju kampung halamannya. Barang bawaan mereka tampak diletakkan di bagian atap.

Lalu lintas dari Kota Seeang terpantau ramai lancar. Kondisi lalu lintas mulai terjadi kemacetan menjelang lampu merah Ciceri hingga Alun-alun.

Salah satu pemudik yang menggunakan sepeda motor, Afrizal (35) saat ditemui SatuBanten di salah satu mini market di Kawasan Patung saat sedang istirahat bersama anak dan istrinya mengatakan bahwa kegiatan mudik dengan sepeda motor sudah ia lakoni sejak masih bujangan. “Udah lama saya mudik selalu pakai motor, murah dan cepat sampai,” ujar Afrizal. (SBS01)

You might also like
Comments
Loading...