Pemuda Tangerang Ini Terpilih Ikut Seleksi di Lokomotive Zagreb Kroasia

Tigaraksa (11/6/2019), SatuBanten News – Pemain Tim Nasional U-23 Indonesia, Hambali Tolib asal Tigaraksa, Kabupaten Tangerang akan bertolak ke Kroasia. Remaja berumur 18 tahun tersebut segera menjalani percobaan selama satu bulan di negeri Eropa Timur tersebut.

Remaja bertinggi sekira 170 sentimeter tersebut hingga rela absen dari latihan perdananya di Persela Lamongan sebagai striker.

Saat ditemui di Pendopo Bupati Tangerang, Hambali mengatakan akan segera berangkat ke Kroasia tiga hari lagi untuk menjalani percobaan latihan di tim Lokomotiva Zegreb.

“Insha Allah hari Kamis 13 Juni akan berangkat ke Kroasia. Di sana nanti ikut latihan percobaan dengan klub sana,” kata Hambali, Selasa (11/6/2019).

Menurut Hambali, tahap awal dia akan ikut latihan percobaan selama satu bulan untuk dinilai secara personal, kemampuan, dan fisik. Selanjutnya, bila Hambali memenuhi kriteria klub Lokomotiva Zegreb, ia akan dikontrak lebih lanjut.

Hambali Tolib merupakan warga Desa Tegal Baju, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Hambali Tolib terpilih menjadi salah seorang striker di klub sepak bola Kroasia, Lokomotiva Zegreb. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...