Pemkot Tangerang Salurkan Hibah Dana Kepada 24 Hotel Dan 16 Restoran

Tangerang,(30/12/2020)Satubanten.com – Imbas dari pandemi yang berkepanjangan membuat penggiat usaha restoran dan hotel kebingungan, pasalnya omset mereka terjun bebas pada masa pandemi ini.

Untuk merespon ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pertamanan menyalurkan dana hibah pariwisata dari pemerintah pusat bagi pengusaha hotel dan restoran.

Pembagian tersebut diberikan kepada 24 hotel dan 16 restoran dimana penyerahan bantuantersebutdiserahkan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Dengan bantuan yang diberikan ini Arif berharap dapat memacu sektor pariwisata, hotel dan restoran untuk terus berinovasi..

“Saya harapkan dengan diberikannya dana hibah, industri pada sektor pariwisata, hotel dan restoran dapat terus berkembang dan berinovasi guna menggerakkan roda perekonomian,” katanya.

Ia juga menghimbau untuk semua sektor bisa menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini.

“Mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan hotel dan restaurant sangat penting untuk dilakukan, ” imbuh Arief.

Arief berharap sektor industri pariwisata di Kota Tangerang bisa terus berkembang dengan adanya bantuan ini.

“Saya tetap optimis bahwa industri pariwisata di Kota Tangerang tetap bertumbuh, meski dimasa pandemi,” pungkasnya.(MHS/SBS)

 

You might also like
Comments
Loading...