Pemkot Tangerang Adakan Kegiatan Rutin Pengajian dan Tausyiah Bagi Seluruh Pegawai Selama Bulan Ramadan

Tangerang, (06/05/2019)- Satubanten.com-  Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan Kegiatan Pembinaan Keagamaan berupa pengajian dan tausiyah bagi seluruh pegawai setiap harinya selama bulan suci Ramadan di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir, Senin (6/5/2019), mengatakan pengajian ini sebagai pengganti kegiatan apel saat pagi hari. Selain itu, pegawai juga diajak mengaji dan sholat sunah dhuha sebelum melakukan pekerjaan dan memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Untuk dilingkungan Pemkot Tangerang kita mengganti kegiatan apel dengan capacity building melalui pengajian dan tausiyah. Tujuannya yakni sebagai wadah sarana komunikasi dan silahturahmi antar pegawai agar terjalin hubungan yang harmonis dan dinamis untuk mendukung visi misi Pemda Kota Tangerang dalam mewujudkan Masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah.

Mudah-mudahan yang beragama muslim bisa melaksanakan ibadah lebih baik dan menjadikan tugas pekerjaannya sebagai ibadah dihadapan Allah SWT. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...