Pemkot Serang Gelar Rakor Persiapan Verifikasi Kota Sehat Nasional 2019

Serang (27/6/2019) Satubanten.com –
Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melalui seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan rapat koordinasi dan advokasi dalam rangka kesiapan verifikasi kabupaten/Kota Sehat Tingkat Nasional tahun 2019, di Kota Serang, Kamis (27/6).

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan, jika FKSS ini berperan penting dalam penanganan kebersihan dalam verifikasi Kota Sehat 2019.

“Nanti FKSS ini yang ada didepan. Jadi mereka langsung berkoordinasi dengan semua Kepala OPD. Terutama terhadap masalah lingkungan yang kumuh,” ujarnya.

Ketua Forum Kota Serang Sehat (FKSS) Embay Mulya Syarif mengatakan, semua OPD harus ikut memberikan dukungan dan membantu terkait verifikasi Kota Sehat tersebut. Karena pada dasarnya, kata ia, setiap OPD telah memiliki program-program seperti itu. Apalagi waktu yang ada hanya tinggal beberapa bulan lagi.

“Tanpa dukungan semua OPD untuk menuju Kota Serang sehat ini sulit terlaksana. Semoga ditingkat nasional, di bulan Oktober mendatang, kami bisa berhasil. Kemudian, mudah-mudahan tidak hanya di tiga kecamatan saja, akan tetapi di enam kecamatan yang ada di Kota Serang,” katanyanya. (SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...