Pemkot dan Polres Tangsel Lakukan MoU Call Center 112

Tangerang (19/9/2019) Satubanten.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menghadiri kunjungan kerja Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono ke Polres Tangsel, sekaligus penandatangan MoU 112 bersama dengan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kamis (19/9).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, mengungkapkan kehadiran bapak Kapolda menambah semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik. “Kehadiran bapak menambah semangat kami, khususnya anggota polri yang bertugas di wilayah Polres Tangsel. Kantor Polres Tangsel dibangun untuk memperpendek jalur birokrasi dan pelayanan kemasyarakat, hadirnya Polres sangat membantu masyarakat Tangsel,”ungkapnya.

Dikarenakan faktor keamanan sangat penting, tanpa adanya keamanan tidak akan bisa menjalankan proses pembangunan. “Kriminalitas banyak di Tangsel, untuk itu hadirnya Polres Tangsel sejak 2015 ini sangat diharapkan masyarakat Tangsel, karena hadirnya Polres mempercepat pelayanan dikarenakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Profesionalitas yang luar biasa,”jelasnya.

Sekarang tugas Pemkot Tangsel melakukan sinergitas, dengan memberikan pelayanan terbaik. MoU ini merupakan bentuk ikhtiar kami, Call center 112 ini seperti layanan call center tanggap darurat di Amerika Serikat. Namun, ia menyebut, ini layanan memberikan kemudahan bagi warga.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, menjelaskan, dalam kunjungan kerja ini hampir semua personil dikerahkan yakni sebanyak 500 peesonil,

“Kami menunggu arahan Bapak Kapolda untuk lebih baik lagi. Polres Tangsel merupakan Polres termuda di Polda Metro Jaya, dan Kami terua berusaha memsejajarkan diri dengan Polres lainnya, kedepannya kami berupaya memperbaiki pelayanan dan inovasi yang nantinya akan dapat digunakan masyarakat yang ada di Tangsel,”jelasnya.

Penandatangan MoU pelayanan 112 diharapkan dengan adanya ini percepatan pelayanan akan cepat terealisasi, dan dapat meningkatman pelayanan kepada masyarakat.(SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...