Pemkot Cilegon Raih Penghargaan Badan Publik Terbaik se-Banten

Cilegon (4/12/14), Satubanten.com –  Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon mendapatkan penghargaan sebagai badan public terbaik kedua, penghargaan tersebut diberikan oleh Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Banten dalam  melaksanakan undang–undang Nomor 14 tahun 2008 tentang informasi publik tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

Kepala Bagian Kominfo Setda Kota Cilegon Sakri Jasiman menuturkan, penghargaan init adalah kinerja Pemkot Cilegon dalam rangka peningkatan pelayanan informasi publik secara maksimal kepada masyarakat.

”Kita sangat bersyukur mendapatkan penghargaan dalam pelayanan informasi publik ini, sebab dalam penilaian KIP Banten, Pemerintah Kota Cilegon terbaik kedua Se- Provinsi Banten. Kedepan kita akan berupaya lebih baik lagi untuk memberikan keterbukaan informasi yang memang harus diketahui oleh masyarakat tentang pelayanan dan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Cilegon. Kominfo sebagai corong informasi pemerintah dan masyarakat ke depan kita akan terus berupaya meningkatkan dalam hal keterbukaan informasi public demi mewujudkan pembangunan Kota Cilegon yang transparan,” ujarnya.

Sakri menambahkan dalam penilaian tersebut Komisi Informasi Publik Banten melakukan pemeringkatan, visitasi  dan evaluasi badan public yang dilakukan selama tahun 2014 terhadap kabupaten atau kota Se-Provinsi Banten dan hasilnya di umumkan kemarin pada hari selasa 25 november 2014.

”Kita telah berupaya untuk selalu memberikan informasi apapun kepada masyarakat terkait pelayan, pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah,” katanya. (B14)

 

You might also like
Comments
Loading...