Pemkab Tangerang Bentuk Satgas Anti Narkoba

Tangerang (26/07/2019) Satubanten.com,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bersama Badan Narkotika Kabupaten Tangerang, mulai serius memutus rantai penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut. Keseriusan dibuktikan dengan pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba di 29 kecamatan, yang dipimpin langsung oleh Camat, Jumat (26/7/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjelaskan, para Camat di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang akan menjadi Kepala Satgas Anti Narkoba di wilayah mereka masing-masing.

Tentunya dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran dan penyalahgunaan barang haram tersebut di setiap wilayah.

“Karena kita punya 29 kecamatan, daerah yang sangat luas. Para camat nanti bisa berkolaborasi dengan aparat di kecamatannya masing-masing, untuk melakukan program pencegahan dan pemberantasan narkoba,” jelasnya usai menghadiri upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kamis (25/7/2019).

Zaki mengatakan, upacara perinagtan Hari Anti Narkoba Internasional tigkat Kabupaten Tangerang, pihaknya mengundang seluruh elemen masyarakat seperti pelajar dari SMP, SMA dan organisasi masyarakat serta organisasi pemuda se-Kabupaten Tangerang. Untuk turut serta berkomitmen memberantas narkoba di Kabupaten Tangerang.

“Tentu saja TNI-Polri dan Badan Narkotika Kabupaten Tangerang, senantiasa memberikan penyuluhan juga kemudian program-program pemberantasan narkoba di wilayah ini,” ujarnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...