Pemkab Lebak Jalin Kerjsama Dengan Pihak Imigrasi Kelas I Non TPI Serang

Lebak (18/09/2019) Satubanten.com,- Pemerintah Daerah Lebak melaksanakan penandatanganan MOU kerjasama dengan Pihak Imigrasi Kelas I Non TPI Serang bertempat di Setda Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (18/9/2019). Penandatangan langsung dilakukan oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Kepala Imigrasi Kelas I Non TPI Serang, Syamsul Efendi Sitorus.

Turut hadir Sekretaris Daerah Lebak Dede Jaelani beserta jajarannya.

Bupati Lebak mengatakan kerjasama ini dilaksanakan guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Lebak terkait dengan kepengurusan Paspor. “Jadi selama ini masyarakat kita sering menyampaikan aspirasi dalam mengurus paspor salah satunya jarak antara lebak dengan kantor imigrasi di serang cukup jauh, khususnya masyarakat lebak yang tinggal di lebak selatan dan barat, untuk itu kita melakukan kerjasama dengan pihak imigrasi serang, agar membuka layanan di Kabupaten Lebak” Ungkap Bupati Lebak.

Sementara itu Syamsul Efendi Sitorus usai menandatangi MOU kerjasama dengan Pemkab Lebak mengatakan, pihaknya akan membuka layanan kepengurusan Paspor di Kabupaten Lebak rutin satu bulan sekali terhitung mulai Januari Tahun 2020 yang direncanakan akan dilaksanakan di Setda Lebak.

“Januari sampai dengan Desember itu ada kegiatan yang rutin setiap bulan sekali kita adakan pelayanan publik untuk jemput bola untuk warga Lebak, dan semoga mssyarakat lebak merasa lebih terbantu tidak harus datang ke kota Serang” Pungkas Syamsul.

Untuk diketahui kerjasama Pemerintah Daerah Lebak dengan Pihak Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Provinsi Banten dalam hal pelayanan jemput bola Paspor ini berlangsung selama satu tahun di tahun 2020 nanti. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...