Pembukaan Event Festival Tanjung Lesung Di Kampung Cikadu Desa Tanjungjaya

Pandeglang,(28/09/2018)- SatuBanten.Com- Pembukaan event Festival Tanjung Lesung diadakan di Kampung Cikadu Indah, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang. Even Festival Tanjung Lesung ketiga ini sangat menarik minat masyarakat, pasalnya, acara kali ini tidak dipusatkan pada satu titik yaitu di Cikadu, Cipanon dan Curug Sawer, jadi masyarakat bisa ikut memeriahkan acara tahunan ini, “Ini acara yang ketiga kalinya, dan tempatnya lebih terbuka.

Jadi kami sangat menikmati acara ini,” kata Kokom (45) warga Desa Tanjungjaya, saat ditemui acara pembukaan, Jum’at (28/9). “Kami sangat bahagia karena kampung kami jadi ramai, “ujarnya.

Menurut Kokom, warga di desanya mayoritas bermata pencaharian sebagai nelayan. Tentu, kata dia, dengan rutinitas itu jarang sekali menikmati keramaian,” Pokonya kami senang sekali, semoga wisata di kampung kami ini bisa maju, “harapnya.

Ronah (65) warga Cikadu lainnya mengatakan, dia sangat senang acara Festival Tanjung diadakan di Kampung Cikadu Mandiri karena bisa langsung menyaksikan acara tahunan ini,”Jarang – jarang ada acara keramaian disini, apalagi sekarang katanya ada dari Negara lain. Saya harap wisata di Desa Kami jadi maju, “ucapnya. ” Apalagi saat pembukaan acara ada cucu saya yang ikut memeriahkan dengan tarian badak, tentu saya senang sekali, “pungkasnya sambil tersenyum.(SBS/RLS/011)

You might also like
Comments
Loading...