Pembatalan Visi Misi Capres RI oleh KPU, BEM SI Jabar Siap Fasilitasi

Jawa Barat (08/01/2019) SatuBanten – Kordinator BEM SI Jawa Barat, Muhammad Fauzan merespon terkait pembatalan pemaparan visi misi capres-cawapres RI oleh KPU. Fauzan mengatakan pembatalan itu membatasi Hak masyarakat untuk membedah pikiran Calon Pemimpin Negara ini.

“Pembatalan pemaparan visi misi ini sangat membatasi hak masyarakat untuk membedah pikiran capres-cawapres. Seharusnya penyampaian visi misi momentum yang tepat untuk Rakyat menguliti pikiran juga gagasan calon pemimpinya, tentang bagaimana capres-cawapres membawa Indonesia lima tahun kedepan.

Karena kemarin-kemarin Rakyat hanya di suguhkan dengan politik sensasi dan gimmick politik.” tegas Fauzan.

Dia juga mengatakan bahwa Pemimpin Negara ini harus berani berbicara di hadapan Rakyat secara masif terkait visi misi berserta gagasanya.

“Sekarang ini waktunya masyarakat butuh program dan gagasan, waktu 3 bulan menjelang pemungutan suara seharusnya Capres-cawapres keliling Indonesia untuk meyakinkan masyarakat dengan program-program nya. Jadi aneh kalau ada pembatalan visi dan misi.

Cukuplah sensasinya, kita butuh program dan political will yang menjanjikan untuk kesejahteraan Rakyat” ujar Fauzan yang juga sebagai Presiden BEM Rema UPI.

Fauzan juga mengatakan siap memfasilitasi pemaparan visi dan misi capres-cawapres.

“Kalau KPU membatalkan, kami dari BEM SI Jawa Barat siap memfasilitasi pemaparan ataupun debat Visi Misi Capres-cawapres RI, InsyaAllah, kami akan undang kedua paslon tersebut” tegas Fauzan (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...