Pembaharuan Pada Kartu ATM bank Muamalat

Serang, (04/09/2018) Satubanten.com – Mulai tanggal 1 Oktober 2018 kantor cabang Bank Muamalat Kota Serang melakukan perubahan dalam kartu ATM yang lama dengan kartu ATM yang baru, hal ini dikarenakan masa aktif atau Failed Date pada kartu ATM sudah habis.

Setelah sebelumnya Bank Muamalat memperbarui kartu ATM dengan diterapkannya Chip di masing-masing kartu pada tahun 2015, dan saat ini sudah 3 tahun berjalan masa kartu atm chip tersebut.

Maka dari itu pihak Bank Muamalat menghimbau kepada seluruh nasabahnya agar menganti kartu ATM yang lama dengan kartu ATM yang baru.

Tesa (29) salah satu Teller Bank Muamalat memberikan informasi kepada pelangan setiannya untuk segera datang ke kantor cabang terdeket, untuk mengganti kartu lamanya.

Ia mengatakan jika bulan ini terakhir masa berlaku kartu lama dan awal bulan Oktober kartu yang lama sudah tidak bisa di gunakan lagi, ” untuk saat ini informasi baru disosialisari dari we dan akun Instagram kami. Tapi nanti kalo yang belum tau, di bulan Oktober akan terputus akses saat pengambilan dimeain ATM,dari situ baru nasabah bisa datang ke kantor langsung dan diberikan informasi selngkapnya,” jelasnya saat ditemui Satubanten.com, Selasa,(04/09).

Lanjutnya ia menjelaskan bahwa berjalannya program ini untuk memberi inovasi baru kepada nasabah dan memberikan kepuasaan pelayanan dari pihak Bank Muamalat, ” karna sekarang kan setiap kartu ATM sudah ada chip nya, mengikuti bank prosedur yang ada, selain itu pergantian kartu di berlakukan 3 tahun sekali, agar tidak mudah di hack atau diduplikat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, ” Ujarnya. (Sbs/UL)

You might also like
Comments
Loading...