Pemain dan Klub Sepakbola Eropa Ucapkan Belasungkawa Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Serang (24/12/2018) Satubanten.com – Musibah tsunami yang melanda selat Sunda pada Sabtu (22/12) malam, mengetuk simpati dari seluruh dunia, tak hanya klub- klub Eropa, kini pemain kunci Arsenal, Mezut Ozil juga ikut bersimpati.

“Berita buruk dari Indonesia. Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali,” ujar lewat akun twitter resminya.

Sebelumnya Jawara Liga Italia, Juventus juga mengungkapkan Belasungkawa terhadap musibah Tsunami di Selat Sunda.

“Juventus turut berduka atas terjadinya bencana tsunami di Selat Sunda dan mengirimkan doa untuk seluruh masyarakat Indonesia agar selalu diberikan kekuatan dan keselamatan.” bunyi laman resmi klub.

Sementara itu klub Spanyol, Real madrid lewat laman resminya mengungkapkan hal yang sama.

“Real Madrid FC menyampaikan belasungkawa kepada kerabat dan teman-teman korban tsunami yang melanda Indonesia dan emoati yang besar kepada semua yang terkena dampak.” tulisnya.

Seperti diketahui, tsunami menerjang pesisir Banten dan Lampung selatansemalam, Sabtu (22/12). Data sementara dari Posko BNPB hingga Minggu (23/12) pukul 16.00 WIB, tercatat 222 orang meninggal dunia, 843 orang luka-luka dan 28 orang hilang. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...