Pelebaran Jalan, Jalur Cipocok Macet

Serang, SatuBanten News – Arus lalu lintas di Jalan Raya Cipocok dari arah Sempu menuju Boru macet hingga satu kilometer akibat adanya perbaikan jalan di sekitar lampu lalu lintas Cipocok Jaya. Antrean kendaraan terpantau padat akibat adanya penyempitan jalan sebelum lampu merah. Alat berat dan beberapa pekerja terlihat menutupi salah satu ruas jalan. Alhasil, hanya satu ruas yang bisa digunakan secara bergantian.

Kendaraan dari arah Komplek Banjar Sari nampak tak bisa langsung berbelok ke kiri menuju Sempu, begitu juga kendaraan dari arah Sempu yang hendak menuju Boru dan KP3B yang terhalang antrean kendaraan di ruas jalan Cipocok Jaya.

Kemacetan ini dikeluhkan beberapa orang pengendara, salah satunya Nirmala (26), pengemudi mobil yang terjebak di simpang Cipocok. ” Macet banget, saya dari Ciracas sampai lampu merah Cipocok merayap, padahal biasanya lancar,” ucap dia, Jumat (16/11/2018).

Senada dengan Nirmala, Budi (30), pengendara sepeda motor, mengeluhkan kemacetan tersebut. Menurut dia, perbaikan jalan seharusnya dikerjakan saat malam hari agar tak mengganggu lalu lintas. “Macetnya sampai Bhayangkara, saya jadi telat sampai tujuan. Seharusnya kalau mau ada perbaikan jalan dikerjakan malam biar enggak ganggu lalu lintas,” ujar Budi. “Kalau seperti ini kan yang dirugikan masyarakat,” kata dia lagi.

Kerusakan jalan di area ini memang sudah cukup lama dan saat ini pemerintah sedang melakukan pelebaran dengan system cor melanjutkan pekerjaan tahun sebelumnya. (DIK/SBS)

You might also like
Comments
Loading...