Pelatih Massimiliano Allegri Putuskan Hengkang dari Juventus

Pandeglang (18/5/2019) Satubanten.com РMassimiliano Allegri secara mengejutkan tidak akan melanjutkan karir pelatihnya bersama Juventus musim depan.  Pelatih yang mulai bergabung dengan Juventus sejak 2014 tersebut memutuskan hengkang.

Pengumuman ini tersiar melalui situs resmi Juventus, Jum’at (17/8) malam WIB, yang menyatakan bahwa Allegri tidak akan melatih Juventus pada musim panas ini. Padahal, Allegri masih terikat kontrak dengan Juve hingga tahun 2020 mendatanga.

Kendati telah menorehkan 11 gelar bagi Juventus sejak 2014 silam, masih banyak fans yang tidak puas dengan kinerjanya. Pencapaian si Nyonya Tua di Liga Champions pada musim ini disebut sebagai penyebab utamanya.

Dilansir Sport Mediaset, Allegri mengumpulkan semua pemain, staf, tim fisioterapis, dokter, dan seluruh elemen Juventus lainnya di ruang latihan untuk memberitahu soal kepergiannya.

“Pada hari Minggu nanti akan menjadi akan menjadi laga terakhir [Andrea] Barzagli,” ucap Allegri menyinggung Andrea Barzagli, yang telah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim ini. “Dan juga saya,” imbuhnya.

Kepergian Allegri dari Juventus membuat sejumlah klub besar Eropa dilaporkan siap memakai jasanya, seperti Manchester United dan PSG.(SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...