Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Akhirnya Tertangkap

Cilegon (16/09/2019) Satubanten.com,- Pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah. Aksi kejar-kejaran dan suara tembakan mewarnai peangkapan pelaku.

Pelaku ditangkap tepat di gerbang masuk kantor Wali Kota. Saat pengejaran, pelaku melawan saat berusaha lari keluar dari gebang masuk. Aksinya diketahui setelah salah seorang anggota polisi berpakaian biasa mengejar dan berteriak maling.

Aksi pecah kaca terjadi siang ini sekitar pukul 11.30 WIB. Pelaku diketahui berjumlah dua orang, mereka menggunakan sepeda motor. Aksinya ketahuan setelah pelaku menjebol kaca mobil jenis MPV.

Saat melakukan aksinya, ada petugas polisi berpakaian preman yang melihat aksi pelaku. Saat melakukan pengejaran, polisi tersebut memberikan tembakan peringatan, PNS dan warga di kantor wali kota pun heboh setelah mendengar suara tembakan.

Petugas keamanan kantor Wali Kota Cilegon langsung menbawa pelaku ke Mapolres Cilegon. Pelaku dan saksi saat ini masih dimintai keterangan.

Sementara, mobil Avanza A 1086 VJ yang korban pecahkan kacanya masih terparkir di halaman kantor Wali Kota Cilegon.

“Tadi saya lagi markir di depan, ada kejar-kejaran itu. Pelakunya dua orang, yang satu lagi kabur yang pakai kemeja,” kata saksi mata, Santa M kepada wartawan, Senin (16/9/2019). (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...