Peduli Bencana, KSN Galang Donasi dalam Perayaan Haornas

Tangerang (30/09/2018), satubanten.com-  Lomba Senam Nusantara, Pertunjukan Seni dan Budaya, Launching Senam Nusantara 2, Bhazar UMKM dan Donasi Lombok . Terangkai dalam Acara Perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang digelar Komunitas Senam Nusantara (KSN) Kota Tangerang di Alun-alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang. Minggu pagi (30/09)

Perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan Aksi Peduli Lombok dan Bencana di palu yang di gelar KSN didukung oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT), Di ikuti antusias para peserta Lomba Senam Nusantara dengan menggunakan keragaman kostum pakaian adat nusantara yang juga menjadi bagian dari perform yang dinilai dalam lomba senam nusantara.

Rajiah Salsabillah Atlet yang berasal dari Kota Tangerang yang meraih medali emas Asian Games 2018. Turut memberikan Apresiasi dan dukungan dalam Acara yang diselenggarakan KSN dengan memberikan suport semangat kepada para peserta agar senantiasa turut memajukan dunia olahraga Indonesia dan gigih dalam semangat kemenangan.

“Cukup bagus, Karena ada acara sosialnya dengan donasi peduli lombok yang memang benar-benar membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan beban mereka. Dan semoga dalam peringatan Hari Olahraga Nasional yang diadakan KSN dapat lebih ditingkatkan lagi dan untuk para peserta Lomba semangat untuk mendapatkan kemenangan.” Harap Rajiah Salsabillah Atlet Panjat Tebing yang berasal dari Kota Tangerang.

Muhamad Syahri Ridwan selaku panitia acara KSN memaparkan, Acara ini dalam rangka merayakan Hati Olahraga Nasional  (Haornas) yang kita usung dengan tema sosial yaitu pengumpulan Donasi Peduli Bencana Alam di Lombok juga di Palu. Dan sejak tadi pagi sudah banyak peserta yang mengikuti senam masal Nusantara dan dilanjutkan dengan Lomba senam Nusantara.

“Acara yang digelar dalam memperingati Haornas dan juga KSN yang setiap minggunya mengadakan Senam Nusantara disini juga kita perlombakan dengan Launching Senam Nusantara 2,” Papar Ridwan

“Disini juga diadakan selainLomba Senam Nusantara, Perform Seni dan Budaya, Launching Senam Nusantara 2 juga digelar Bhazar UMKM dan Donasi Lombok dan Palu yang nantinya dari penggalangan donasi yang dikumpulkan akan di serahkan kepada korban gempa  Lombok dan Palu- Dongdala. Semoga KSN semakin meluas dan berkembang dengan membuat acara-acara yang terus bertemakan Sosial seperti sekarang ini dan semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar.” Lanjut Ridwan selaku panitia acara yang juga Bendahara KSN Kota Tangerang. (SBS04)

You might also like
Comments
Loading...