PDAM Berkah Pandeglang Janjikan Layanan Prima Selama Ramadhan

Pandeglang (04/05/2019), SatuBanten News – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang berjanji akan memberikan layanan terbaik dan bekerja ekstra untuk memastikan pasokan air ke pelanggan pada bulan suci Ramadan 2019.

Menurut perhitungan dan analisa PDAM, kebutuhan akan pasokan air bersih di Pandeglang selama bulan suci ramadhan dipastikan akan memingkat dibandingkan bulan biasanya.

“Menurut pengalaman kami, biasanya selama ramadhan, kebutuhan air bersih sangat tinggi,” ujar Direktur PDAM Tirta Berkah Ujang Sumawinata, Sabtu (4/5/2019).

Apabila ada kendala teknis, pihaknya menjamin tidak sampai memutus aliran air ke rumah pelanggan.

“Kami akan upayakan aliran tetap ada walaupun ada kendala teknis. Upaya memberikan peningkatan dan layanan terbaik akan kami berikan pada pelanggan,” katanya.

Namun demikian, Ujang berharap selama bulan Ramadhan berlangsung tidak terjadi kebocoran pipa maupun kendala teknis lainnya, baik di sumber air mapun di sepanjang jalur pipa untuk Kabupaten Pandeglang.

“Semoga semua berjalan lancer dan tidak ada kebocoran pipaagar pelayanan ke masyarakat bisa lebih optimal,” ujarnya. (Budi/SBS)

You might also like
Comments
Loading...