PAW DPRD Kota Serang Siap Bekerja Sesuai Tagline Kota Serang ‘Aje Kendor’

Serang (03/02/2020) SatuBanten.com – Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kota Serang telah usai dilantik dalam acara rapat istimewa pada hari Senin, (03/02) di ruang rapat paripurna DPRD Kota Serang yang dihadiri oleh segenap jajaran Ketua DPRD Kota Serang, Walikota dan Wakil Walikota Serang.

Marta Mulya dari partai Hanura yang saat ini menggantikan posisi Baijuri yang beberapa bulan lalu meninggal dunia dengan jabatan sebagai Komisi I serta Badan Musyawarah.

Saat ditemui wartawan SatuBanten News, Marta mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada para pihak yang memiliki andil dalam kemenangan dirinya hingga sampai pada kursi dewan.

“Paling utama saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para pendukung ya, khususnya dapil IV, kecamatan Walantaka, kecamatan Curug, ketua DPD, ketua DPC dan lainnya yang sudah bekerja keras membantu dan mendukung saya,” ujarnya

Marta juga menjelaskan langkah awal yang akan dilakukan yaitu melaksanakan program-program yang sesuai dengan tagline kota Serang itu “Aje Kendor”.

“Maka dengan ini saya selaku dewan terpilih jangan sampai kendor. Saya akan menjalankan tugas-tugas, program dengan mengikuti aturan-aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Sementara itu Walikota Serang Syafrudin menaruh harapan agar Marta dapat bersinergi dengan Pemkot Serang, “Kemudian bekerja sesuai tupoksinya sebagai DPR kota Serang. Baik di pengawasan masalah APBD, dan tentunya sesuai dengan harapan masyarakat, bisa mengawal pembangunan di kota Serang,” tutup Syafrudin. (RR/SBS31)

Comments
Loading...