Pasca Pelaporan ke Polisi, Salmafina Sunan Ucap Tak Butuh Teman

Jakarta, (20/03/2019) Satubanten.com,- Sempat tak terima dipojokkan Sunan Kalijaga setelah sampaikan permintaan maaf terbuka, sahabat dekat Salmafina Sunan, Maulida, tuliskan curhat sedihnya usai dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik karena sebarkan video underwear pink Salma.

Sempat berujar Salmafina juga turut andil membuat rusak nama keluarganya, Maulida yang berteman lama dengan putri Sunan Kalijaga itu mengaku bukan orang suci dan membuat malu keluarga atas ulahnya.

“Saya jelas bukan orang suci. Saya orang berdosa dan yang terburuk, saya orang yang sombong. Saya adalah lambang dari apa yang masyarakat katakan tentang salah pergaulan. Tapi di sisi lain aku benar-benar tidak tahan melihat ibuku menangis, terutama karena aku. Saya membuat mama saya menangis, membawa aib bagi keluarga saya, dan pikiran-pikiran tajam ini mulai membunuh kewarasan saya,” tulis Maulida curhat di akun pribadinya.

Maulida memang tak menyangka akan kembali membuat ibundanya menangis dengan kasus viral beredarnya video tak senonoh Salmafina Sunan atas ulahnya yang ceroboh.

“Dia menangis terakhir setelah dia tahu tentang tatoo pertamaku ketika aku berusia 14 tahun. Dan sejak itu aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak membuat ibuku menangis lagi meskipun aku harus berpura-pura menjadi orang yang tidak bersalah di depan orang tuaku hanya untuk buat mereka bahagia, saya berhasil lakukan sampai kebodohan saya membawa saya ke kasus viral ini yang mungkin beberapa dari Anda melihat di layar anda hari ini,” lanjut remaja ABG ini.

Maulida sampaikan permintaan maaf untuk Salmafina dan keluarga besar Sunan Kalijaga yang dirugikan atas tindakan dan ucapannya. Sempat niat berdamai, namun tampaknya Salmafina dan Sunan tak lagi membuka pintu maaf untuk Maulida. Bahkan Salmafina terang-terangan berujar enggan memiliki sahabat dekat yang berkhianat.

“Saya tidak ingin menjadi teman dan saya yakin persetan saya tidak perlu teman terbaik selamanya. Terlalu banyak penusuk dari belakang dan omong kosong,” ungkapan hati Salmafina Sunan pada Maulida. (SBS/Dari)

You might also like
Comments
Loading...