Parkir Liar Sebabkan Kemacetan di Pasar Badak Pandeglang

Pandeglang, (19/12/2018) – SatuBanten.Com- Maraknya parkir liar dipasar badak kabupaten pandeglang terkadang membuat arus lalulintas di depan pasar pandeglang tidak lancar. Hal ini dikarenakan hampir setengah jalan di depan pasar Pandeglang digunakan untuk parkir kendaraan terutama motor.

Karena lemahnya penindakan disertai pembiaran membuat parkir menjamur di beberapa titik. Sedangkan pendapatan parkir tersebut tidak masuk ke Pendapatan Asli Daerah (PAD) lantaran pendapatan parkir tersebut masuk ke oknum liar.

Disisi lain, keberadaan parkir liar membuat lajur jalan menyempit, sejumlah jalan ditutup membuat kendaraan tak bisa melintas. Imbasnya jalanan menjadi macet, kendaraan kian padat.

Dengan maraknya parkir liar ini tentu saja dikeluhkan pengguna jalan yang melintasi pasar tersebut, hal itu di ungkapkan oleh Toni pengguna jalan yang melintasi pasar Pandeglang, dirinya mengeluhkan kondisi pasar yang macet akibat parkir liar itu.

“Sangat mengganggu pak, bikin macet jalan aja, harusnya itu segera ditertibkan.” ujar Toni kepada satubanten.com, Rabu (19/12) dengan sedikit kesal.( Sbs/011 )

You might also like
Comments
Loading...