Pantai Pasir Putih Telan Korban, Satu Orang Meninggal Satu Lagi Dalam Pencarian

LEBAK, Satubanten.com — Nasib nahas menimpa wisatawan yang sedang bermain di Pantai Pasir Putih, Cihara, Kabupaten Lebak, Sabtu (08/08). Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Sersan Kepala (Serka) Koramil Panggarangan, Endang melalui laporannya mengatakan bahwa dari kedua korban yang mengalami kecelakaan laut tersebut satu diantaranya dapat diselamatkan namun meninggal dunia sedangkan satu orang lagi masih dalam pencarian.

“Hingga saat ini satu orang masih hilang dan belum ditemukan, satu orang diselamatkan namun dalam kondisi meninggal dunia,” tuturnya.

Menurut keterangan Endang, korban yang berhasil diselamatkan bernama Pulyadi, seorang wirswasta berusia 38 tahun. Korban merupakan warga Kampung Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sedangkan korban yang hingga saat ini masih bernama Surman, seorang pemuda berusia 17 tahun warga Kampung Suka Senang, Kecamatan Cijaku.

Jenazah Pulyadi, Korban Laka Laut di Pantai Pasir Putih (Foto : Dok. Istimewa)

Kedua wisatawan tersebut diketahui sedang berenang di Pantai saat akhirnya ombak besar menerjang. Akibatnya kedua korban tersebut terseret gelombang ombak air laut. Wisatawan lain yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha menyelamatkan. Pulyadi, salah seorang koran dapat ditarik ke darat namun dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan Surman tak berhasil diselamatkan warga.

Sementara itu Febbi salah seorang anggota Airud Lebak mengatakan bahwa hingga saat ini Tim SAR gabungan telah dikerahkan untuk melakukan pencarian. Namun hingga saat ini korban belum ditemukan.

“Saat ini kita masih menyisir area sekitar tempat kejadian perkara. Namun jika korban tidak ditemukan hingga petang, pencarian akan dilanjutkan esok hari,” tuturnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...