Panggung Konser Super Junior Ambruk Diterpa Hujan

Tangsel, (12/12/2018) Satubanten.com,- Hujan deras disertai petir di wilayah Tangerang Selatan,  menyebabkan satu panggung roboh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (11/12/2018). Panggung megah yang akan digunakan untuk perayaan ulang tahun salah satu TV nasional.

Panggung setengah jadi tinggi sekitar 20 meter itu  ambruk, dan tiang-tiang kokoh penyangganya  saling bertumpuk satu sama lainnya.

Menurut sejumlah pekerja, awalnya sejak sore sebagian Kota Tangsel diguur hujan disertai angin kencang. Tiba-tiba saja penutup atap panggung utama di sebelah timur lapangan terangkat angin. Tidak lama, sebagian tiang panggung setinggi 20 meter tersebut roboh tak bisa menagahn kencangnya angin.

Panggung yang roboh tersebut merupakan satu di antara tiga panggung yang berada di Lapangan Sunburst, Panggung roboh diduga akibat hujan deras yang terjadi sekira pukul 15.00-17.00 WIB sore.

Sekira pukul 18.00 WIB, pihak kepolisian setempat mendatangi lokasi untuk memeriksa keadaan panggung.

Padahal H-3 acara perayaan ulang tahun salah satu TV nasional akan berlangsung dan akan menampilkan sederet penyanyi dalam negeri dan luar negeri. Sebut saja Rossa, Iwan Fals, Afgan hingga bintang Korea Super Junior D&E dan Hyoyeon SNSD akan meramaikan acara tersebut. (SBS/Amel)

You might also like
Comments
Loading...