Panggung Kemanusiaan Lombok Oleh Laz Harfa

Pandeglang, (09/09/2018) satubanten.com – LAZ Harfa Banten cabang Pandeglang melaksanakan penggalangan dana bertajuk “Panggung Kemanusiaan dari Pandeglang untuk Lombok”, pada hari Minggu tanggal 09 September 2018 yang bertempat di Alun-alun Kabupaten Pandeglang.

Tujuan diadakannya Panggung Kemanusiaan tersebut dalam rangka memfasilitasi masyarakat Pandeglang yang ingin berpartisipasi dan membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Lombok.

Panggung Kemanusiaan yang berlangsung dari pukul 06.00 s.d 11.00 WIB yang berlokasi di depan Tugu Berkah Alun-alun Pandeglang ini, berhasil menghipun donasi sebanyak Rp 4.7 juta dari masyarakat Pandeglang yang berada di sekitar kawasan Alun-Alun.

Banyak dari komunitas-komunitas dan beragam organisasi yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Diantaranya Garuda Keadilan Pandeglang, Forum Rohis Nusantara (FORNUSA) Pandeglang, Cakep Pandeglang, Fokus Pandeglang, Ikatan Remaja Masjid (Irema) Pandeglang, Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) Pandeglang, Pondok Pesantren Madinah Al-Hijrah, GoGreen dan BSMI Pandeglang.

Acara Panggung Kemanusiaan ini berisi penampilan-penampilan seni dan hiburan, seperti musikalisasi puisi, orasi, akustik, mendongeng dan beatbox dari amilin LAZ Harfa dan komunitas-komunitas yang hadir.

“Panggung kemanusiaan ini diadakan selain untuk membantu saudara kita di lombok juga untuk sinergia antar komunitas dan menjalin silaturahim sesama komunitas dengan LAZ HARFA Cabang Pandeglang, dan panggung kemanusiaan ini di adakan 1 bulan sekali di Alun-Alun Pandeglang dalam rangka menghimpun donasi dari masyarakat untuk membantu tahap recovery penyintas gempa Lombok yang hingga saat ini masih sangat banyak yang berada di Pengungsian,” tutur Rini Khoirini yang mewakili kepala perwakilan LAZ Harfa Pandeglang. (SBS028)

You might also like
Comments
Loading...