Pandemi Covid-19, FIFA Batalkan Ajang The Best FIFA Football Awards

Milan – Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) memutuskan untuk membatalkan penyelenggaraaan The Best FIFA Football Awards 2020 yang sedianya digelar di Milan pada 21 September 2020. Keputusan pembatalan itu diambil karena pandemi virus corona yang belum kunjung berakhir.

Terhitung sejak 2016, FIFA mengadakan acara penganugerahan bertajuk The Best FIFA Football Awards. Sejumlah kategori pemenang pun disiapkan dalam ajang tersebut.

Beberapa di antaranya adalah The Best FIFA Men’s Player (pemain terbaik dunia pria), The Best FIFA Men’s Goalkeeper (penjaga gawang terbaik pria), The Best FIFA Men’s Coach (pelatih terbaik dunia pria), The Best FIFA Women’s Coach (pelatih terbaik dunia putri) dan Puskas Award (gol terbaik).

Pandemi Covid-19 telah menunda atau membatalkan banyak kompetisi di seluruh dunia dan FIFA telah memutuskan untuk menghentikan acara perayaan tahunan di tengah krisis yang sedang berlangsung.

“Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik, yang semula dijadwalkan 21 September di Milan, tidak akan terjadi dan FIFA sedang mempertimbangkan beberapa alternatif,” bunyi pernyataan tersebut yang dikutip dari Football World. (SBS01)

You might also like
Comments
Loading...