Paguyuban Travel Agen Banten Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Duafa

Serang (02/06/18), satubanten.com – Paguyuban Travel Provinsi Banten menyelenggarakan buka puasa bersama sekliagus menyantuni 35 anak yatim piatu dan duafa di Ponpes Daarul Huffazh Jl. Raya Pandeglang KM 04, Kelurahan Dalung Kec, Cipocok Jaya Kota Serang , Banten, Sabtu. (02/06).

Buka Puasa Bersama ini juga dihadiri beberapa perwakilan dari Travel agen dari Kota serang dan Cilegon. Erwin Salah satu anggota paguyuban Travel mengatakan kegiatan itu rutin digelar setiap tahun. Kegiatan itu bertujuan berbagi dengan anak-anak yatim dan duafa.

“Ini merupakan berkah bagi kami para palaku usaha travel bisa berbuka puasa bersama dengan bapak/ibu dan anak-anak sekalian. Semoga buka puasa kita hari ini diridhoi dan diberkahi Allah SWT,” ujarnya

Lebih lanjut erwin menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat saling berbagi kepada sesama.

Apalagi, perbuatan mulia itu dilakukan di bulan penuh berkah, bulan seribu bulan, bulan suci Ramadan. Pada kesempatan tersebut Erwin juga berpesan, agar anak-anak tetap bersemangat belajar meski sedang menahan lapar dan haus.

“Dan semoga ditahun – tahun berikutnya kegiatan ini akan lebih meriah dan banyak lagi dari kawan-kawan Travel Agen yang ikut dalam kegiatan ini,” ungkapnya.(Sbs03)

You might also like
Comments
Loading...