Operasi Patuh Jaya di Tangsel Jaring Ratusan Pengendara, Banyak yang Tak Pakai Helm

Tangsel (02/09/2019) Satubanten,com,- Jajaran Polres Tangerang Selatan menggelar Operasi Patuh Jaya pada (2/9/2019)

Kali ini oprasi patuh jaya digelar di jalur perumahan elite Alam Sutra, samping Mall Living Word Tangerang Selatan, dalam oprasi ini sejumlah pengendara tidak luput dari pemeriksaan, terpantau dilokasi, tidak hanya pengendara yang tidak menggunakan helm, terdapat pula pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan dan terdapat pula pengendaran roda empat yang tidak memakai sabuk pengaman.

“apa masalahnya bu, ko diberhentikan ?” “ saya lupa ga bawa surat-surat, karena buru-buru mau belanja sayuran, dan biasanya juga kan ga ada, mas “. Menurut salah seorang pengendara yang indetitasnya tidak ingin disebutkan ini yang coba kami wawancarai .

Kami ( rilisnews.red ) mencoba melakukan konfirmasi kepada Supriyatno Brirpol Prlres Tangsel, yang memimpin oprasi patuh jaya kali ini, supriyatno mengatakan

“bahwa untuk informasi mengenai oprasi kali ini aka disampaikan langsung secara keseluruhan ( satu pintu ) oleh pak Kasat Polres Tangsel.
Kalau untuk informasinya nanti sekalian satu pintu oleh pak Kasat,mas. Karena saya takut salah”. Pungkas Priyatno. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...