Nissan Hadirkan Outlet Baru Berkonsep Retail di Serang

Serang (14/3/2019) Satubanten.com – Nissan kembali membuka outlet ritel terbarunya di wilayah Serang, Provinsi Banten, Indonesia. Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

Outlet baru yang terletak di Jl Raya Cilegon Serang KM 1 Serdang ini mulai dilaunching Senin (11/3)  dengan mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam rilis tertulisanya.

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kam, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” imbuhnya.

Outlet baru ini kerjasama dengan PT Dipo Pahala Otomotif (DPO), sebagai pengelola yang merupakan mitra dealer resmi Nissan yang keenam di Indonesia.

“Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” jelas Suhardi Chandra, Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...