Nissan Dukung Program Pemerintah Wujudkan Udara Bersih dan Hemat Energi

Jakarta, (31/08/2019) Satubanten.com – PT. Nissan Motor Indonesia turut serta dalam kegiatan Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor (Listrik) yang bertema “Menuju Indonesia Bersih Udara dan Hemat Energi dengan Kendaraan Listrik”, Sabtu (31/8). Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub) diselenggarakan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Menurut Isao Sekighuchi selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, melaui kegiatan tersebut masyarakat bisa menambah wawasan tentang mobil listrik. PT Nissan Motor Indonesia sebagai salah satu vendor kendaraan terkemuka di Indonesia juga berkomitmen untuk mewujudkan kendaraan yang ramah lingkungan di Indonesia.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai mobil listrik. Melalui Nissan LEAF dan e-POWER, kami siap membantu Indonesia mewujudkan udara yang bersih dan hemat energi,” kata Isao Sekiguchi.

BACA JUGA : Nisan Rencanakan Produksi Low MPV Kembaran Xpander

Melalui acara tersebut, Nissan berkesempatan menjelaskan tentang manfaat dan kelebihan mobil bertenaga listrik miliknya yakni Nissan LEAF dan e-POWER. Isao Sekiguchi juga menjelaskan optimism Nissan dalam menghadirkan Nissan LEAF, yang merupakan mobil listrik terlaris di dunia, kepada konsumen di Indonesia.

“Nissan menghadirkan Nissan LEAF dan teknologi inovatif e-POWER, karena kami percaya bahwa mobil listrik adalah solusi mobilitas yang tepat bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

BACA JUGA : Outlet Baru Rancaekek Perkuat Jaringan Nissan dan Datsun di Indonesia

Kegiatan edukasi dan sosialiasi mobil listrik akan terus dilakukan oleh PT. Nissan Motor Indonesia. Selain melalui gelaran parade kali ini, PT. Nissan Motor Indonesia juga berencana turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS) yang akan diselenggarakan pada 4-5 September 2019 di Balai Kartini Jakarta. (HRS/SBS032/IBC/RLS)

You might also like
Comments
Loading...