Ngobrol Politik : Jayabaya Klaim Kemenangan 70%, Desmon akan Ulang Kemenangan 2014 di Banten

Serang, (14/02/2019) Satubanten.com – Jelang perhelatan politik yang semakin memanas dalam tahun 2019, beragam argumen dan strategi disiapkan oleh masing-masing kubu.

Situasi politik terasa mulai makin kental menjelang pemilu yang akan digelar pada April 2019 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Desmond J Mahesa dan Mulyadi Jayabaya yang mewakili kubu 02 dan petahana, beradu gagasan dan hasil survey dari masing-masing kubu.

Kedua tokoh politik Banten tersebut hadir dalam “Ngobrol Politik” (Ngopi) mengambil tema “Adu Strategi Pemenangan di Daerah” yang bertempat di Kebun Kubil Kota Serang, Kamis ( 14/2/2019).

Seperti diketahui, Mulyadi Jayabaya adalah bagian dari Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin sedangkan Desmond J Mahesa adalah ketua Tim Kampanye dari Prabowo dan Sandi untuk Banten.

Baik Mulyadi maupun Desmon masing-masing memberikan argumen serta tanggapan mereka atas strategi untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

Menurut Jayabaya, dirinya yakin bahwa kemenangan Jokowi di Banten akan diraih hingga angka 70%. “Kami yakin melihat hasil survey bahwa warga Banten siap memilih Jokowi-Maruf” ungkap Jayabaya.

Sementara Desmond mengungkapkan bahwa beragam strategi telah disiapkan dalam upaya meraup suara di Banten. “Parpol koalisi kami solid dalam memenangkan 02, pasukan emak-emak, milenial dan kaum santri siap terjun pintu ke pintu” ujarnya.

Lebih lanjut Desmond berharap, dalam masa kampanye ini harus dimunculkan sikap kondusif, saya tidak ingin ada kebencian saya ingin kita semakin menambah jalinan persaudaraan, ujar Desmon.

Sedangkan menurut Jayabaya bahwa beda pilihan itu biasa karena kita demokrasi, saya hanya berharap tidak ada kecurangan dalam pemilihan nanti karena akan merugikan banyak masyarakat,” pungkas Jayabaya. (Shinta/SBS)

You might also like
Comments
Loading...