Netizen : Akun Pemerintah Jangan Cuma Buat Kampanye !!

Serang, (28/09/2018) Satu Banten.com – Permasalahan tentang Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Kota Serang tampaknya sudah berada di puncak kesal warga. Pasalnya mereka sudah merasa bosan dengan pemberitaan di media yang tidak ditanggapi oleh pemerintah setempat.

Seperti salah satu netizen yang berkomentar di kolom komentar media sosial satubantennews, yang berisi “Udah bosen gua liat berita ini, tapi pemerintah kayak gak ada tindakan, nunggu ada korban yang kakinya patah putus mati !!! Baru dah diperbaiki.”

Tentu saja hal tersebut sangat terlihat bahwa netizen merasa sudah sangat kesal dan jengkel dengan respon pemerintah daerah yang membiarkan JPO dengan lubang yang bisa saja membuat celaka penggunanya.

Selain itu, netizen juga meminta kepada admin satubantennews untuk menandai akun pemerintah agar tahu kondisi JPO saat ini dan jangan hanya menggunakan media sosial untuk kampanye atau kepentingan pribadi.

“Tolong min tag akun pemerintah, jangan punya sosmed tapi cuma untuk kampanye,” komentar netizen. Bahkan ada seorang netizen yang mengaku lebih baik menyebrang melalui jalan dibandingkan melalui JPO. “Mending nyebrang di jalan,” tulisnya dalam kolom komentar. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...