Nekat Loncat Kesungai, Pria Paruh Baya Berhasil Diselamatkan Warga

Lebak (11/07/2019) Satubanten.com.- Warga Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dibuat heboh dengan kabar tenggelamnya seseorang yang tak dikenal di sungai Ciujung tepatnya di Jembatan dua, Kamis,(11/7/ 2019)

Informasi diperoleh peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Pria yang disebut-sebut lanjut usia itu meloncat dari atas jembatan dua Rangkasbitung.

Pria yang juga dilaporkan menggunakan kemeja kotak-kotak berwarna coklat dan celana levis itu sempat bergelayutan sebelum menceburkan diri ke sungai Ciujung.

“Ya, pakai baju kotak-kotak. Laki-laki loncat dari atas jembatan,”kata Siska warga sekitar yang tengah mencuci di bantaran sungai.

Menurutnya, usai meloncat orang tak dikenal itu sempat meminta pertolongan warga. Meski demikian tak ada warga yang mampu menolong meski di bantaran sungai warga tengah ramai mencuci.

“Sempat minta tolong, tapi ngga ada yang bisa nolong soalnya yang nyuci cewek semua,”tutur Siska.

Beberapa jam kemudian pria tersebut di tenukan oleh Tim Tagana Lebak.

Sementara Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana membenarkan adanya laporan warga yang menceburkan diri ke sungai Ciujung dari atas jembatan dua.

“Iya betul, tim kita lagi cari dan periksa saksi-saksi,”ucapnya. (SBS009)

You might also like
Comments
Loading...