NasDem Banten Bukber dan Santuni 1.000 Anak Yatim

SatuBanten News – Selain bergerak mensosialisasikan Partai Nasdem ke masyarakat, pengurus Partai Nasdem Banten juga menggelar santunan bagi 1.000 anak yatim, di stadion Mini Porci Cibodas Kota Tangerang, Jumat (08/06/2018).

Hal ini dijelaskan Ketua DPD Partai Nasdem Banten Wawan Irawan kepada sejumlah wartawan.“Kegiatan buka bersama Partai Nasdem Banten diwilayah Tangerang Raya ini dimulai dari Tangsel dirangkai dengan santunan 1.000 anak yatim piatu di wilayah Tangerang Raya,” ungkap Wawan.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Banten Wawan Irawan juga berpesan kepada pengurus dan kader Partai Nasdem dibulan Ramadhan ini. “Bulan Ramadhan ini dapat dijadikan momen bagi pengurus dan juga kader dalam memberikan peyanan maksimal bagi masyarakat,” pungkas Wawan.

Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan mengatakan kegiatan itu rutin digelar tiap tahun. Kegiatan itu bertujuan berbagi dengan anak-anak yatim dan duafa se Tangerang Raya. “Ini merupakan berkah bagi Partai NasDem Banten bisa berbuka puasa bersama dengan bapak/ibu dan anak-anak sekalian. Semoga buka puasa kita hari ini diridhai dan diberkahi Allah SWT,” kata Wawan.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Calon Walikota Kota Tangerang Sachrudin serta beberapa tokoh masyarakat Kota Tangerang. (RLS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...