Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Musypimwil II ‘Aisyiyah Banten, Evaluasi dan Perencanaan Proker 2020

Cilegon (18/01/2020) SatuBanten.com – Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Provinsi Banten melaksanakan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) II di Aula lantai dua, kampus Poltekkes ‘Aisyiyah Banten Pejaten Kramatwatu kab. Serang. Musypimwil II diselenggarakan guna mengevaluasi kinerja periode sebelumnya dan perencanaan program kerja kedepannya.

Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Provinsi Banten, Dr. Hj.Ima Ni`mah Chudari,M.Pd, dalam sambutannya membacakan Pidato Iftitah dan menyampaikan sebelumnya sudah mengadakan Musypimwil I pada tahun 2018 dan tahun ini Musypimwil II, bulan Juli yang akan datang pada tanggal 1-5 mukhtamar di Surakarta Solo.

“Musypimwil II ini nanti kegiatannya ada laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan, pembuatan rencana kerja untuk kedepannya, evaluasi, menetapkan panitia pemilihan periode berikutnya untuk memilih bakal calon pemimpin periode 2020-2025,” ujarnya disela-sela acara, Sabtu (18/01).

Disamping itu nantinya akan ada penetapan panitia pemeriksa keuangan, “Contohnya kan PWA punya Poltekkes, nah disini kita harus lapor bagaimana keuangannya, ada rumah baca juga laporan,” pungkasnya.

Dilanjutkan dengan kedepannya bagaimana gerakan kita untuk mensyiarkan mukhtamar, soalnya kan kalau mukhtamar itu seluruh Indonesia, untuk menuju mukhtamar itu kita berlomba-lomba untuk memeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti seminar, jalan sehat, pengobatan massal.

“Nah kita mengambil tema dinamisasi gerakan menebar Islam berkemajuan di provinsi Banten, nah itu diantaranya adalah untuk menggerakkan supaya waktu yang tersisa ini kita mengejar program yang belum terselesaikan. Jadi untuk supaya terselesaikan ya kita harus bergerak semua,” imbuhnya.

Untuk program yang belum terselesaikan akan tetap dijalankan karena sudah menjadi komitmen kami dan melihat manfaat dan sangat penting untuk tetap dijalankan. Alasan kita mengambil tema ini agar kita saling mengingatkan, jika ada program-program yang belum terlaksana.

“Acara ini dihadiri 68 peserta dari 8 kota/kabupaten. Saya berharap kita dapat memotivasi kembali bagaimana mendinamisasikan supaya betul-betul kita ini bisa bergerak untuk menebar Islam berkemajuan di provinsi Banten,” tuturnya.

Jadi gerakkannya ini jangan sampai hanya menunggu. Karena kalau kita lebih banyak bertemu dan sharing-sharing pengalaman akan memudahkan kita untuk mendapatkan solusi dan ide baru sehingga dapat menunjang terealisasikan program kerja. (RR/SBS31)

Comments
Loading...