Musran Digelar Serentak, Hasan Basri Siapkan Konsep Pemenangan Pemilu 2024

Serang (11/04/2021) satubanten.com – Rampung sudah Musyawarah Ranting (Musran) DPRa PKS se- Kecamatan Kasemen dan se- Kecamatan Serang. Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri, S.Ag mengungkapkan, setelah Musyawarah Cabang (Muscab), dilanjutkan dengan Musyawarah Ranting di 67 kelurahan se-kota Serang.

“Kita membentuk kepengurusan Ranting dengan formasi yang lebih lengkap yaitu bukan hanya ketua tapi juga sekretaris, bendahara, bidang kaderisasi, bidang perempuan dan bidang pemenang pemilu. Setelah ini kita akan lanjutkan dengan membentuk koordinator RW, RT nanti baru koordinator Tempat Pemilihan Suara (TPS) kedepannya,” kata Hasan Basri, Minggu, (11/04).

Menurutnya dengan begitu akan membantu masyarakat menikmati fasilitas yang diberikan oleh PKS kota Serang serta menginformasikan bahwa inilah channel-channel PKS dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulilah hampir tiap hari ambulance kita itu tidak pernah berhenti, karena ada aja masyarakat yang minta tolong, dan kita juga sudah siapkan full pelayanan. Bukan hanya itu, ada banyak hal-hal lain yang kadang berupa aspirasi dari masyarakat yang sudah kita respon,” ujarnya.

Sedangkan untuk kepentingan pemenangan politik, pihaknya telah merencanakan sebelum tahun 2024 sudah selesai konsolidasi struktural sampai tingkat TPS. “Jadi kita punya konsep nanti pemenangan berbasis TPS itu bisa kita lakukan di kota Serang. Sehingga nantinya bukan hanya perolehan kursi kita yang berlipat, memenangkan kontestasi Pemilihan Walikota di kota Serang juga bisa kita menangkan,” jelasnya.

Ia juga berpesan untuk semua pengurus untuk menjaga soliditas, menjaga stamina karena ini perjuangan yang panjang. “Filosofi sederhananya, ketika kita membantu oranglain, Allah akan menggerakkan hamba-hamba-Nya membantu kita, artinya lelah, letih kita itu akan diganti oleh Allah dengan keberkahan kehidupan kita, yang penting jaga niat itu,” ucapnya.

Sementara itu, Ahmad Faujan Rezeki selaku sekretaris DPC Kasemen mengungkapkan bahwa baik Pengurus DPRa Ranting dan Pengurus DPC Kasemen diharapkan lebih optimal dan maksimal dalam menjalankan amanah dan tanggungjawabnya.

“Untuk kepengurusan DPRa yang baru itu sederhana ya sesuai dengan harapan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) yaitu 2K bertambahnya Kursi dan bertambahnya Kader. Namun di DPRa khusus di DPC PKS Kasemen ini ada yang harus ditambah, InsyaAllah yaitu kursi di Kasemen harus di maksimalkan untuk target yang sudah kita capai dan yang sudah kita tentukan yaitu 1 kursi tembus di legislatif itu bisa tercapai,” pungkasnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...