Mulai Hari ini, Garuda Indonesia Grup Turunkan Harga Tiket Hingga 20%

Jakarta (14/2/2019) Satubanten.com – Polemik tentang kenaikan harga tiket pesawat yang dirasa mahal bagi masyarakat terus menuai polemik. Tidak ingin berlarut, Garuda Indonesia Group melalui lini layanan full service Garuda Indonesia dan Low Cost Carrier (LCC) yang meliputi Citilink Indonesia serta Sriwijaya Air-NAM Air Group mengumumkan penurunan harga tiket di seluruh rute penerbangan sebesar 20 persen mulai hari ini (14/2).

Penurunan tarif tiket pesawat ini tak lepas dari polemik belakangan ini tentang mahalnya tiket pesawat sekaligus merupakan tindak lanjut dari inisiasi awal Indonesia National Air Carrier Association (INACA) yang sebelumnya baru berlaku di beberapa rute penerbangan.

“Penurunan tarif pesawat sejalan dengan aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan Bapak Presiden RI untuk mendukung peningkatan sektor perekonomian nasional khususnya untuk menunjang pertumbuhan sektor pariwisata, UMKM, hingga industri nasional,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra dalam keterangan resminya,Kamis (14/2).

“Garuda Indonesia Group memastikan komitmen penurunan harga tiket pesawat sejalan dengan dengan sinergi intensif yang dilakukan seluruh pemangku kepentingan terkait dalam memastikan akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara tetap terjaga” imbuh Ari.

Penurunan harga tiket ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia untuk memberikan akses pelayanan tranportasi udara yang terbaik baik masyarakat.

“Penurunan harga tiket tersebut kami pastikan akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam memberikan layanan penerbangan yang berkualitas dengan tarif tiket penerbangan yang kompetitif ” tutup Ari. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...