Muji Raharjo : Mengingatkan Menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19

Serang, Satubanten.com- Mengawali rutinitas di setiap pagi harinya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten kembali menggelar Apel Pagi Pegawai pada Selasa (19/01). Apel pagi digelar di Lapangan Kanwil Kemenkumham Banten dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Apel pagi dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Muji Raharjo Drajat Santoso dan bertindak sebagai Komandan Apel, Kepala Sub Bidang Pengelolaan Basan, Baran dan Keamanan, Teddy Haryanto. Gelaran apel diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pengawas, JFT dan JFU yang melaksanakan Work From Office (WFO) serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019.

Mengawali amanatnya, Kadiv Pemasyarakatan menyampaikan apresiasi kepada para peserta Apel Pagi yang tetap disiplin untuk hadir mengikuti Apel Pagi tepat waktu.

Di kesempatan ini pula, Kadiv Pemasyarakatan kembali mengingatkan seluruh pegawai untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. “Sebagaimana yang selalu disampaikan para Pimpinan Tinggi, kita diminta untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 saat bertugas, mengingat masih tingginya kasus penyebaran COVID-19 termasuk di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM”, ujar Kadiv Muji Raharjo.

Lanjutnya, Kadiv Pemasyarakatan mengajak para pegawai untuk tetap bersemangat bekerja meskipun diberlakukannya sistem Work from Home (WFH). “Adanya Work From Home bukan alasan untuk tidak bersemangat dalam bekerja. Kita harus tunjukan bahwa kita tetap mampu berkinerja secara maksimal dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, tutup Kadiv Muji Raharjo.

Sedianya, Apel merupakan sebagai tempat bagi pimpinan untuk memberikan arahan dan informasi terkait tugas fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Dan, kehadiran pegawai mengikuti apel pagi merupakan upaya untuk meningkatkan disiplin dan menekan meningkatkan kesadaran pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...