Mudik Lebaran, Pengusaha Rental Mobil Panen Orderan

Cilegon (04/6/2019), SatuBanten News – Musim mudik Lebaran saat ini, menjadikan para pengusaha rental mobil mendulang panen. Hari raya tahunan ini membuat warga yang ingin kembali ke kampung halaman menggunakan berbagai cara untuk tiba di tujuan.

Selain menggunakan transportasi umum, salah satu cara adalah dengan menyewa mobil. Alasannya, dengan menyewa mobil konsumen tidak diributkan pembelian tiket pulang pergi serta dapat menggunakan kendaraan untuk di kampung halaman.

Seperti yang dirasakan oleh Rahmat (45) salah satu pengusaha penyewaan mobil di Citangkil yang menyediakan penyewaan aneka merk mobil di kota baja.

Rahmat menilai, menjelang Lebaran permintaan terhadap penyewaan mobil terus meningkat setiap tahunnya.

“Permintaan terhadap mobil sewa naik tajam, unit yang kita persiapkan untuk Lebaran bahkan sudah habis di bulan April 2019,” kata Rahmat kepada SatuBanten di Cilegon,Selasa (04/6/2019).

Rahmat menuturkan, permintaan tersebut lantaran ada pengaruh besar dari isu harga tiket Pesawat yang terbilang masih tinggi.

“Tahun ini, kami mengeluarkan 24 unit mobil yang disewa bervariasi. Mulai 5 hari hingga 12 hari dengan sistem paket,” ujar Rahmat. (Imam/SBS)

You might also like
Comments
Loading...