Momentum Ramadhan, KUMALA Gelar Diskusi dan Santunan Anak Yatim Piatu

Serang (06/06/2018) SatuBanten News – Dalam momentum ramadhan, KUMALA Perwakilan Serang membuat rangkaian kegiatan untuk memberikan wawasan ilmu pengetahuan kepada para kader terkait sejarah perjuangan organisasi sebagai cerminan kinerja organisasi di masa sekarang. Dengan mengusung tema “KUMALA Membangun Peradaban Dari Daerah Untuk Indonesia” pada (05/06) di Jl.Garuda komplek P&K No.175 Penancangan Baru (Asrama KUMALA serang).

Sebagai puncak dari rangkaian kegiatan gebyar ramadhan Kumala PW Serang, mengadakan Buka Bersama dan santunan anak yatim piatu, sekaligus berdiskusi terkait nilai juang KUMALA dalam menjawab tantang era milenial. Acara tersebut di hadiri oleh para Senior, pengurus koordinator dan seluruh kader KUMALA di komisariat se perwakilan Serang.

Ridwan Anggara Ketua KUMALA mengatakan atas rangkaian acara yang digagas oleh pengurus, esensinya untuk membangun silaturahmi kader kumala aktif dengan para seniornya.

“Sehingga dengan itu agar prosesi acaranya lebih terarah dalam berinterkasi kami memberikan inti pembahasan dengan tema yang diberikan. Alhamdulilah dengan rangkaian kegiatan diskusi pada hari lahir pancasila, buka bersama dengan kader akfit kumala dan ditutup dengan buka bersama bareng kokolot, bisa selesai terselenggara”. Tuturnya.

Ketua Badan Penasehat KUMALA Erwin Salpariansi mengaskan bahwa sebagai organisasi yang berasaskan kekeluargaan, bentuk silaturhami untuk berdiskusi saling bertukar fikiran dengan para pelaku sejarah KUMALA harus selalu terjalin.

“KUMALA sebagai organisasi primordial yang sudah mengibarkan benderanya selama 53 Tahun bahkan ikut berkontribusi dalam pembentukan Provinsi Banten. Harus selalu menjaga indentitas organisasi untuk mewujudkan tujuannya. Pungkas Erwin. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...