Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Mobil Pengacara Dibobol Maling

Serang (24/1/2020) Satubanten.com,- Pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali memakan korban. Kali ini terjadi di BNI cabang Serang yang berada di Jalan Veteran No.49, Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang sekira pukul 11.00 WIB. Jumat (24/01/2020). Akibat aksi kriminal jalanan itu, korban mengalami kerugian puluhan juta.

Korbannya adalah Agus Setiawan, seorang pengacara kondang, ia yang awalnya tidak menaruh curiga melaju pulang menggunakan Toyota Fortuner B 1314 BJT. Dugaan sementara, pelaku mengikuti korban dari belakang.

Setiba di rumah, di Jalan Trip Jamaksari, Ciceri, Kota Serang ia memarkir kendaraan di bahu jalan tepat di depan kediamannya. “Saya baru saja pulang dari bank. Baru duduk di dalam (rumah) dan menaruh barang-barang bawaan saya,” ujar Agus.

Baru saja duduk, ia mendengar suara benturan benda tumpul bagian mobil. Selain itu, alarm kendaraan berbunyi. Mendengar itu, Agus kaget dan langsung menghampiri Fortuner hitamnya. “Kedenger dari dalam. Makanya saya langsung keluar,” katanya.

Di belakang bagian mobil, tampak dua pria yang mengendarai sepeda motor Honda Vario langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Warga dan juru parkir yang melihat kegaduhan langsung meneriaki pelaku namun tak berhasil menangkapnya. Pelaku memecah kaca kiri bagian tengah kendaraan.

“Isinya baju dan dompet. Mungkin karena saya dari bank, dikira di tas itu uang. Ponsel sendiri saya taruh di bagian dashbord mobil. Sedangkan laptop saya simpan di jok paling belakang. Itu tidak dibawa,” jelasnya.

Saksi mata, melihat aksi keduanya. “Ada dua orang. Yang satu lihat-lihat kaca mobil. Saya kira yang punya mobil. Yang satu lagi duduk di motor, begitu selesai mengambil tas, keduanya langsung kabur. Padahal tadi rame di sini,” kata Linda, penjaga fotokopi tak jauh dari lokasi.

Menurut keterangan, kedua pelaku melarikan diri ke arah Pakupatan, Serang. Hingga berita ini diturunkan, peristiwa tersebut belum dilaporkan kepada pihak kepolisian. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...