MK Tolak Gugatan Vera – Nurhasan, KPU Tetapkan Syafrudin – Subadri Sebagai Walikota Terpilih

Serang 11/08/2018 Satubanten.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menggelar rapat pleno penetapan Pasangan calon (paslon) terpilih WaliKota dan Wakil WaliKota Serang, bertempat di Aula Hotel Horison Ultima Raru. Sabtu (11/8/2018).

Ketua KPU Kota Serang  Heri Wahidin, ST mengatakan, dengan digelarnya rapat pleno penetapan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Terpilih saat ini, maka tahapan pemilihan Walikota di Kota Serang telah berakhir.

“Dengan menggelar rapat pleno penetapan ini, maka tahapan pemilihan Walikota di kota Serang telah berakhir,” tuturnya.

Heri juga mengatakan, rapat  pleno penetapan pasangan calon walikota terpilih ini,  dilakukan seiring Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan Paslon No 1 Vera Nurlela – Nurhasan.

“Digelarnya rapat pleno ini setelah Mahkamah Kontitusi (MK) menolak gugatan Paslon No urut satu” jelasnya.

Ditempat yang sama, calon Walikota terpilih Syafrudin. mengungkapkan, dengan digelarnya rapat pleno penetapan calon Walikota terpilih, langkah KPU dan Bawaslu sudah tepat, dengan menetapkan kami sebagai Walikota dan wakil Walikota terpilih 2018-2023.

“Saya kira. proses tahapan-tahapan ini sudah benar, pihak KPU dan Bawaslu sudah tepat menetapkan pasangan kami sebagai Walikota terpilih,” ujar Safrudin.

Masih dikatakan Syafrudin. Setelah dirinya dilantik, ia akan memprioritaskan program 100 hari kerja untuk Kebersihan, penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Lalulintas.

“Saya pikir setelah dilantik nanti, program 100 hari kerja saya dan pak Subadri akan fokus menata PKL, kebersihan dan Lalulintas. Sebab itu menjadi masalah yang krusial di Kota Serang,” tegasnya. (013)

You might also like
Comments
Loading...