Mitsubishi Sertakan Outlander PHEV Dalam Ajang Jakarta Langit Biru

Jakarta (27/10/2019), SatuBanten – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menerjunkan dua unit kendaraan elektrifikasi andalannya yakni Outlander plug in hybrid electric vehicle (PHEV) di ajang Jakarta Langit Biru, Ahad (27/10/2019).

Program yang digagas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut, merupakan kampanye dalam mensosialisasikan keuntungan dan manfaat penggunaan mobil elektrifikasi di DKI Jakarta, yang salah satunya menghasilkan udara bersih bebas emisi.

Mitsubishi sendiri menjadi satu-satunya produsen mobil Jepang yang menyemarakkan kegiatan Jakarta Langit Biru dan menjadi pabrikan yang akan terus berkomitmen dalam mendukung kebijakan pemerintah mewujudkan percepatan hadirnya kendaraan elekttrifikasi di Indonesia.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengungkap partisipasi dan antusiasme dalam mensosialisasikan kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen MMKSI untuk mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih. Kendaraan listrik menjadi salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca yang selama ini menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan kita.

“Dengan hadirnya era kendaraan listrik semakin memotivasi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi OUTLANDER PHEV yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia,” katanya.

Mitsubishi Outlander PHEV merupakan SUV yang memadukan motor listrik dan baterai dengan mesin gasoline 2,4 L. Dilengkapi dengan teknologi elektrik yang terintegrasi, Outlander PHEV ini hadir dengan 3 (tiga) mode, EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Outlander PHEV hadir dalam dua pilihan warna ruby black dan silky white.

Tak hanya didukung teknologi ramah lingkungan, Mitsubishi Outlander PHEV memiliki keamanan tinggi sebagai model yang meraih lima bintang ASEAN NCAP, uji tabrak dengan tingkat keamanan tinggi bagi pengemudi dan penumpang. (RLS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...