Misteri Bantal Dalam Pencarian Jenazah Nazar

Tangsel (27/02/2020), Satubanten.com – Dua bocah tenggelam saat berenang di Sungai Maharta usai banjir yang melanda Tangerang Selatan. Keduanya bernama Desta dan Nazar.

Jenazah Desta ditemukan setelah Tim Rescue Gabungan memnyusur sungai Maharta menuju ruas Kali Angke di Kawasan Perumahan Fortune. Almarhum Desta ditemukan Rabu (26/02) sekitar pukul 07.30 pagi. Sedangkan Alhamrhum Nazar ditemukan malam harinya, sekitar pukul 23.30 malam.

BACA JUGA : Korban Kedua Bocah Tenggelam Di Sungai Maharta Ditemukan

Paska penemuan jenazah Nazar tersebar, netizen mengomentari adanya misteri bantal. Akun instagram @ikhwandi_novian25 mengomentari adanya misteri bantal tersebut.

“Yang anehnya ada bantal nyangkut di jaring tadi. Pas bantalnya dilewatin dari jaring langsung nongol tuh almarhum, apa hanya kebetulan,” cetus Ikhwandi melalui akun Instagramnya.

Akun instagram lain atas nama @ariniaputri_ juga ikut menanggapi komentar Ikhwandi tersebut. Arini mebenarkan adanya mitos yang diketahui saat proses evakuasi jenazah Nazar tersebut.

“”Itu bantalnya dia, sengaja dibuang ke kali. Katanya biar cepet ketemu,” tuturnya.

BACA JUGA : Korban Hanyut Sungai Maharta Ditemukan Di Fortune

Misteri bantal ini memang jamak ditemukan di masyarakat. Mitosnya, jika ada yang tenggelam dan tidak kunjung ditemukan maka bisa menggunakan bantal milik korban. Bantal yang ditengarai sebagai bantal kesayangan korban dihanyutkan ke area lokasi hanyutnya korban, maka dipercaya jasad jenazah akan segera muncul ke permukaan.

Mitos tentang cara mistis menemukan korban memang banyak ditemukan. Meskipun tidak bisa dibuktikan secara logis, namun banyak masyarakat yang mepercayai cara-cara semacam itu, sebagai mana dikatakan akun @srii_83.

“Iya memang ada yang punya kepercayaan begitu,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...