Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Minta Maaf Pakai Narkoba Karena Hidup Tertekan, Lucinta Luna Menangis Ingin Menebus Dosa

Jakarta (13/2/2020) Satubanten.com,- Setelah tertangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba, Lucinta Luna akhirnya angkat bicara. Seraya menangis tersedu, Lucinta sampaikan permintaan maaf sudah melakukan kesalahan fatal gunakan narkoba di tengah hidupnya yang penuh tekanan.

“Buat teman-teman media yang ada di sini saya pribadi atas nama Aluna Putri atau Lucinta luna (menangis). Saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini. Dengan tekanan batin saya seperti ini. Saya lakukan kesalahan yang sangat fatal yang rugikan diri saya sendiri,” ungkap Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat pada Kamis (13/2).

Menangis karena sudah lakukan kesalahan memiliki dan menyalahgunakan narkoba, Lucinta Luna yang kenakan baju tahanan berwarna oranye dan tatanan rambut nyentrik berharap permohonan maafnya diterima.

“Saya cuman mau permohonan maaf saya dimaafkan oleh kalian, keluarga, dan teman-teman artis saya. Jangan ikuti langkah saya dan jauhi narkoba. Terima kasih pihak kepolisian sudah melakukan penangkapan pada saya, bisa menebus dosa, bisa menyesali apa yang saya lakukan,” pungkas Lucinta Luna. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...