Minimarket di Kibin Dibobol Maling, Uang Didalam ATM Dibawa Kabur

Serang (07/11/2018) Satubanten.com – Aksi pencurian terjadi di Minimarket yang terletak di Jalan Raya Serang Jakarta KM 6 8 Nomor 7 Kelurahan Nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, dengan modus jebol atap Minimarket

Aksi Pencurian dilakukan pada Senin (05/11) sekitar pukul 23.00 sampai pukul 01.00 WIB dan baru diketahui oleh karyawan minimarket selasa (06/11) pukul 07.00 WIB pagi.

Dari hasil pengecekan dan olah TKP rangkaian kronologis yang didapat , diperkirakan pelaku terlebih dahulu memanjat tembok belakang Indomaret, kemudian pelaku tersebut menggunakan tangga yg dibuat atau disusun dengan beberapa potongan kayu untuk naik ke atap Indomaret kemudian merusak atap Indomaret dengan cara menggunting atau memotong atap seng yg berukuran sekitar 1,5 m x 1,5 m .

Sebelum melakukan aksinya pelaku mencemprot kamera CCTV dengan cat pilok dan mematikan alrm minimarket. Selanjutnya pelaku membobol mesin atm dan mengambil uang yang berda di ATM.

Selain uang ATM yang di bawa kabur, hasil pendataan barang- barang yang hilang , beberapa rokok beserta makanan atau minuman yang lainnya yang ada di Minimarket. Pihak kepolisiaan sudah memeriksa beberapa saksi untuk pengusutan lebih lanjut. (SBS02/Humas Polda Banten)

You might also like
Comments
Loading...