Mimpi Indonesia Mendapatkan Medali Emas Terbuka Lebar, Setelah Ganda Putri Greysia/Apriyani Lolos Ke Final

Jakarta, (31/07/2021) – Satubanten.com- Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya melangkah ke final cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Mereka mengalahkan Lee Sohee/Shin Seungchan 21-19 dan 21-17.

Di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (31/7/2021) pagi WIB, Sohee/Seungchan langsung menekan di awal gim pertama.

Pertarungan sengit Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan ganda putri Korea Selatan begitu menguras keringat di ajang semifinal kali ini.

Rally-rally panjang berlangsung begitu mendebarkan dan berujung dengan kesalahan salah satu pemain karena tidak mampu mengembalikan bola dengan akurat.

Pemain Korea bahkan sempat jungkir balik demi mengembalikan bola. Sementara mata Apriyani Rahayu sempat kemasukan kotoran sehingga permainan harus dihentikan sejenak.

Ganda putri Indonesia memiliki pertahanan yang sangat baik sehingga berbagai serangan dari tim Korea Selatan mampu diladeni dengan baik hingga mampu dikonversikan sebagai poin untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Meski Greysia Polii sempat terjatuh di depan net saat mengembalikan bola, namun pertandingan semifinal ganda putri mampu dimenangkan oleh timnas Indonesia.

Kemenangan Greysa/Apriyani ditentukan dengan sambaran antisipasi servis Sohee/Seungchan oleh Greysia. Skornya 21-17.

Masih menunggu hasil pertandingan berikutnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi salah satu ganda putri dari Korea Selatan atau China dibabak final. (sbs11)

 

 

 

 

 

 

You might also like
Comments
Loading...