Millen Cyrus, Keponakan Ashanty Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba

Jakarta, Satubanten.com – Polres Pelabuhan Tanjung Priok merilis kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat selebgram Millen Cyrus. Pria yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu meminta maaf.

“Kepada teman media, saya sangat meminta maaf. Untuk keluarga saya, mama, adik saya, dan keluarga besar saya, dan teman-teman,” kata Millen sambil menangis di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jalan Pelabuhan Nusantara II, Jakut, Senin (23/11/2020)

“Saya minta maaf dan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan semua tim. Saya salah, saya memakai, saya juga menggunakan alkohol. Saya salah banget,” ucap Millen.

“Untuk semuanya jangan ditiru. Pokoknya jauhi narkoba, makasih,” imbuhnya.

Usia memberikan keterangan, Millen lalu dibawa masuk ke polres sambil menangis. Pria ini tak mengucapkan sepatah kata pun.

Diberitakan sebelumnya, Millen Cyrus digerebek Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah kamar hotel di wilayah Jakarta Utara. Ada pria berinisial J dalam kamar tersebut.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta menjelaskan awalnya Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri timnya mendapat informasi dari masyarakat soal adanya dugaan peredaran narkoba di sebuah hotel di Jakarta Utara. Dipimpin Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi, tim pun bergerak ke lokasi yang dimaksud.

Pada saat penyelidikan, polisi mencurigai dua orang pria. Keduanya yang kemudian diketahui merupakan Millen Cyrus dan pria berinisial J. Kamar hotel nomor 820 tempat Millen dan J itu pun digeledah.

“Saat polisi melakukan penggeledahan didapati satu buah paket yang diduga berisi sabu dan satu buah alat isap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian,” kata AKBP Ahrie, Senin (23/11). (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...