Milad ke-12, HMJ BKI UIN SMH Banten Banjir Ucapan Selamat

Serang (04/09/2020) SatuBanten.com – Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan Konseling Islam (HMJ BKI) UIN SMH Banten memeriahkan acara ulang tahun Jurusan BKI yang ke-12 pada tanggal (4/9). Tepat 12 tahun Jurusan BKI berdiri. Acara yang dilaksanakan setiap tahun ini selalu berlangsung secara meriah, begitu pula yang diadakan pada tahun ini.

Dengan slogan “Kobarkan Semangat Kebaikan” acara ini diharap mampu menyebarkan kebaikan untuk semua orang. Kegiatan yang terselenggara yaitu membagikan twibbon milad yang bisa dipakai mahasiswa BKI, membagikan video ucapan ulang tahun untuk BKI dari berbagai pihak.

“Pemotongan kue oleh HMJ BKI dan Dosen BKI, pelepasan balon sebagai harapan agar jurusan BKI semakin berkembang dan melaksanakan Webinar Nasional dengan tema “Strategi Alumni membuka peluang dunia kerja” yang semua kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini,” ujar Agus Sukirno, Ketua Jurusan (Kajur) BKI.

Banyak pihak yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jurusan BKI diantaranya Ketua Presidium PABKI Indonesia, Dekan Fakultas Dakwah dan jajarannya, Ketua Jurusan BKI, Ketua Jurusan KPI, Mahasiswa dan Dosen Fakultas Dakwah, Ketua Sema U, Ketua Sema Fada.

Ketua Dema Fada, Ketua Umum HMJ BKI IAIN Cirebon, Ketua Umum HMPS BKI IAIN Surakarta, Ketua Umum HMJ BKI UIN SGD Bandung, Ketua Umum HMJ Asuransi Syariah, Ketua Umum HMJ PIAUD, Ketua Umum HMJ PMI, Ketua Umum MPI, Ketua Umum PBS, dan Ketua Umum HMJ BKI.

“Terimakasih kepada semua pihak atas ucapan dan doanya untuk Jurusan BKI. Semoga diumur yang ke-12 tahun ini Jurusan BKI mampu untuk berkembang menjadi lebih unggul dan menjadi jurusan yang terkemuka dalam ilmu dan keterampilan koseling Islam,” pungkasnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...