Meriahkan HUT Provinsi Banten Ke 19, Pemprov Gelar Pesta Rakyat

Serang (4/10/2019) Satubanten.com,- Dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Banten pemprov ke 19, pemprov banten menggelar pesta rakyat di Lapangan Masjid Raya Al-Bantani, KP3B.

Kegiatan ini dimulai tanggal 4 sampai 6 oktober 2019 yang dibuka pada hari Jumat dengan agenda lomba tumpeng, launching smart Banten dan tinjauan arena pesta rakyat.

Pesta rakyat juga menampilkan gelar produk dan bazar UMKM, gelar seni budaya oleh siswa siswi SMA/SMK, gelar produk Ekrap, pojok kuliner dan ngopi gratis (kopi WH), layanan Samsat, layanan pajak dan layanan perpustakaan keliling serta layanan KIA.

“Dengan adanya pesta rakyat ini saya berharap harga yang di tawarkan murah-murah soalnya saya liat di sini harganya lebih mahal.” Ujar deby salah satu pengunjung yang ditemui oleh Satubanten.com.

Opar sebagai ketua panitia berharap, seluruh masyarakat Banten dengan penuh sukacita dapat turut serta memeriahkan setiap event yang telah disiapkan. Karena, event-event tersebut digelar sebagai bentuk pelayanan Pemprov Banten kepada masyarakat agar ikut merasakan euforia, kebahagian, suka cita dan perwujudan rasa syukur atas bertambahnya usia Provinsi Banten.

“Semoga dapat memberi kebahagiaan bagi masyarakat dan semakin menumbuhkan rasa cinta kepada Banten kita tercinta.”ujar Opar. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...