Menutup Tahun, Gubernur Jabar Beri Kadeudeuh Bagi Atlet

Bandung (25/12/2014), SatuBanten – Kerja keras dan perjuangan para atlet Asian Games dan Asian Paragames 2014 asal Jawa Barat mendapatkan balasan setimpal, karena mereka diberi bonus oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar), H. Ahmad Heryawan.

Tak hanya para atlet yang berprestasi, atlet yang tidak meraih medali juga mendapatkan bonus sebesar Rp 8 juta. Bonus ini diberi apresiasi tinggi oleh Asisten Setda Pemprov Jabar Kesejahteraan Sosial, Ahmad Hadari.

Total bonus yang digelontorkan mencapai Rp1,1 miliar dengan pembagian atlet Asian Games sebesar Rp527 juta dan Paragames sebesar Rp499,5 juta. Kadeudeuh atau bonus ini diharapkan dapat memotivasi para atlet untuk mengikuti kompetisi lainnya dan mengharumkan nama Jawa Barat serta Indonesia pada umumnya.

“Diharapkan pretasi yang telah diraih atlet Jabar tidak berhenti di satu titik tapi bisa bangkit dan memberikan yang terbaik pada PON XIX/2016 di Jabar,” ungkap gubernur.

“Mereka adalah atlet-atlet terbaik Jawa Barat juga merupakan atlet andalan Jabar pada ajang PON XIX/2016 yang akan digelar di Jabar,” ujar Ahmad Heryawan. (Ujang/BBS/B06)

You might also like
Comments
Loading...